Manfaat Memasak

1. teman-teman mempunyai anak, tanpa disadari memasak itu dapat mengajari anak cara membuat keputusan, misalkan anak diberi wewenang untuk memutuskan hari ini enaknya mau makan dan masak apa, dari hal sederhana itu maka anak terbiasa dan terlatih untuk membuat keputusan.

2. Manfaat lainnya bila anda memiliki anak kemudian anda memasak adalah anak anda akan diajarkan untuk lebih teliti dengan cara yang sederhana. Caranya dengan menyodorkan masakan anda kepada anak anda lalu anda tanyakan bagaimana rasa dari masakan anda?apakah kurang asin atau manis dan sebagainya.

3. Memasak juga memiliki manfaat dari segi ekonomi, dengan memasak anda justru bisa lebih hemat sehingga uang yang harusnya anda gunakan untuk membeli makanan bisa anda alokasikan untuk tabungan atau keperluan lainnya. Dengan mengeluarkan uang 50 ribu kemudian anda berbelanja bahan untuk anda memasak sekaligus lauk pauknya itu sudah cukup untuk makan 3x dalam sehari bahkan masih ada sisa bahan untuk memasak pada saat esok harinya, sementara bila anda hanya beli makanan jadi, uang 50 ribu bisa jadi hanya makan sekali dalam sehari bagi anda dan keluarga anda.

4.Memasak juga dapat menjadi mata pencarian anda. Dengan anda belajar terus menerus mengenai cara-cara dan resep masak, maka anda bisa menjadi ahli masak yang mampu membuka bisnis kuliner.

Mau Kursus Memasak di Kota Malang?  KLIK DISINI

Leave a comment